Asahan – Penyelenggaraan kegiatan pembangunan fisik di Kabupaten Asahan, mulai dilaksanakan. Namun sejak awal dikerjakan, Tim Pendampingan Kejaksaan Negeri Asahan, Pengawasan dan Pelaksana Pembangunan Daerah (TP4D) mulai turun ke lapangan.
Kemarin (04/09), TP4D Kejaksaan  Negeri Asahan bersama dengan Kasi Intel Boby Hariyanto Halomoan Sirait, SH, MH, Kasi Datun Khairul Rahman Nasution, SH, dan serta Jaksa Fungsional turun ke lapangan.
Pada seluruh pemantauan dilapangan tersebut, tim belum menemukan hal-hal yang bersifat riskan, namum ada kendala keterlambatan dalam pekerjaan Rehabilitasi saluran/pengendalian banjir tersebut adalah cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang cukup tinggi sehingga pekerjaan pembuatan pondasi saluran/pengendalian banjir yang sudah dikerjakan tergerus oleh arus air yang cukup tinggi dan deras.
TP4D Kejaksaan Negeri Asahan  menyarankan kepada rekanan serta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Asahan untuk mengejar keterlambatan progres pekerjaan dan menjaga kwalitas hasil pekerjaan.