ASAHAN- Memberikan siraman rohani, agar lebih dekat dengan yang maha kuasa, Kejaksaan Negeri Asahan, menggelar pengajian diaula Kejari Asahan, Kamis (03/05) siang, kemarin. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota jaksa, para pegawai dan honorer Kejari Asahan.
Maka dari itu DR. KH. Utawijaya Kusumah berpesan kepada para pegawai Kejaksaan agar taat beribadah dan berkerja jujur, serta berbuat baik kepada semua orang. Selain dari itu DR. KH. Utawijaya Kusumah memberikan pengetahuan tentang ada 4 eleman di dalam tubuh manusia. Disamping itu juga beliau mengatakan untuk mendapat kan hati yang bersih kita harus rajin beribadah dan rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. “ Jika harikita bersih pikiran akan jernih” sehingga kita akam mudah dalam melakukan apapun,”pungkasnya.
Sementara itu Kajari Asahan yang ikut dalam siraman rohani mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar para anggota dan pegawai kejari taat beribdah. “Tujuan lain dan harapan, agar para anggota tidak melupakan kewajiban khususnya saat beridabah, “katanya.