KN. Asahan pada hari Senin tanggal 17 juni 2019 jam 11.00 Wib tempat Aula Kejaksaan Negeri Asahan telah melaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan di aula Kejaksaan. Yang mana
Jabatan Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat Yunitri Cintiania Rauli Sumodang SH, telah diserahkan teriakan kepada   Muhammad Syafrizal Amri,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan Kasi datun yang sebelumnya dijabat Khairur Rahman Nasution, SH kini telah diserahkan kepada Fernando Enrico Fermi Partahi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Maluku Tenggara.
Sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan tugas, pejabat Kasi Pidum Dan Kasi Datun yang baru diambil sumpahnya yang dilakukan pejabat Kemenag di Kab. Asahan. Acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara serah Terima antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru.
Kepala kejaksaan Negeri Asahan Rahmad Purwanto, SH mengapresiasi dedikasi serta loyalitas Yunitri Cintiania Rauli Sumodang, SH sebagai Kasi Pidum dan Khairur Rahman Nasution, SH sebagai Kasi Datun selama menjabat di Kejari Asahan. Dirinya juga optimis, bekal serta pengalaman dari Kejari Asahan mampu menjalankan tugas di tempat kerja baru.
Kajari Asahan mengatakan bahwa mutasi jabatan ini, merupakan suatu rutinitas yang akan terjadi di instansi Kejaksaan, kerna ini merupakan jenjang karir, dan terakhir Kejari berharap kepada Kasi Pidum dan Kasi Datun yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan bersinergi dengan lingkungan kerja dan masyarakat Kabupaten Asahan. Kasi Pidum dan Kasi Datun yang baru juga diminta meneruskan program pejabat lama serta melaksanakan tugas secara profesional demi kesuksesan proses penegakan hukum, khusus nya di Kejari Asahan.