Asahan, – Proses serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Asahan, dilaksanakan Senin (03/7/2017).

Sertijab yang berlangsung di Lapangan Kejaksaan Negeri Asahan ini dihadiri seluruh para pegawai Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Asahan mengatakan dalam kata sambutannya sebelumnya yang menjabat sebagai Kasi Datun, Erwin Nasution, SH digantikan Khairul Rahman Nasution, SH., Kejari juga menyampaikan saya selaku Pimpinan sangat berterima kasih kepada Ibu Erwin yang sangat berperan aktif dalam Ikatan adhyaksa dan semoga kita dapat bertemu lagi dalam keadaan sehat dan walafiat.

Selanjutnya Erwin Nasution dalam sambutannya menyampaikan, senang dan bangga selama menjabat Kasi Datun, serta sikap kerja sama tim dari seluruh pegawai Kejaksaan dibawah naungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan H. Robert H Hutagalung, SH, CN.

“Ini yang membuat seluruh tugas yang saya embam selama menjabat berjalan dengan lancar serta penuh keberhasilan. Harapan saya demikian juga samanya dengan Kasi Datun yang baru, Khirul” ucapnya.

Sementara Khairul Rahman Nasution, SH yang sebelumnya Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Medan ini menyambut baik dan berharap semoga menjadi ikut dalam tim Kejari Asahan, serta terus bekerjasama dalam mengedepankan yang menjadi visi misi Satya Ady Wicaksana yang mementingkan kejujuran dalam bekerja