Pada hari Kamis, 03 Agustus 2017, Kejaksaan Negeri Asahan bersama Kejaksaan Negeri Batubara, Kejari Tanjungbalai,Kejari Labusel dan BPJS ketenaga kerjaan Wilayah Sumut mengadakan Rapat koordinasi Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Kerjasama Penegakan Hukum Terkait Pelaksanaan Jaminan Sosial se-Wilayah Sumut 2017, di Hotel JW Marriott .
Acara yang dijadwalkan sampai dengan tanggal 4 Agustus 2017 ini diselenggarakan untuk menyampaikan hasil Evaluasi kerjasama triwulan II dan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan, kerjasama yang telah terjalin antara BPJS ketenagakerjaan Sumatera Utara dengan kejari Jaksel dan Kejari Jakpus dan untuk lebih meningkatkan kerjasama di masa yang akan datang.
Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, H. ROBERT H. HUTAGALUNG, S.H., CN. mengharapkan kedepannya para pemberi kerja atau pihak perusahaan menyadari akan pentingnya dan wajib diikuti jaminan sosial kepada para tenaga kerjanya yang meliputi dari jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun.