Asahan, Kisaran : Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmakarini XVII, Sabtu (22/7/2017) ditandai dengan apel bendera pukul 07.30 WIB yang dipusatkan di Kantor Kejaksanaan Negeri Asahan setelah itu untuk acara tabur bunga di Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan telah dilaksanakan setelah apel.
Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Asahan selaku ketua panitia panyelenggara Hari Bhakti Adhyaksa Wilayah Kejaksaan Negeri Asahan ELON UNEDO PINONDANG PASARIBU, SH  mengatakan, apel diikuti seluruh pegawai kejaksaan beserta para honorer.
Hari Bhakti Adhyaksake-57, tahun ini mengusung tema “Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negeri”. Mengacu pada tema dimaksud, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan H. Robert H. Hutagalung, S.H,CN, mengajak keluarga besar jajaran Kejaksaan Negeri Asahan agar menyikapi hal itu dengan sepenuh hati untuk diaplikasikan dalam mengemban tugas khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Asahan.
Ada yang sangat menarik dari semua acara Hari Bhakti Adhyaksa tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan H. Robert H. Hutagalung, S.H,CN mengundang para tokoh agama, yang mana pada saat acara tersebut setiap tokoh agama bergantian membawakan doa dengan kepercayaannya masing-masing