Asahan-(21/06)- Forum Koordinasi Pengawasan & Pemeriksaan Kepatuhan, Kab. Asahan, Tanjungbalai, Kab. Labuhan Batu, Kab. Batu Bara atau bagian wilayah Pantai Timur membuat pertemuan sekaligus buka bersama, yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Kepala Kejaksaan Negeri Limapuluh dan Kepala Cabang BPJS Tanjungbalai Dr. Nur Eva Parindury berserta pejabat pemda dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BPJS Cab. Tanjungbalai memaparkan regulasi implementasi BPJS Kesehatan terhadap konsumen.

Di sela-sela buka bersama Kajari Asahan H. Robert H. Hutagalung, SH.C.N mengatakan pertemuan ini juga bertujuan agar tercapainya komunikasi yang baik dan persamaan persepsi dengan para pihak berkepentingan dalam pelaksanaan pengawasan pemeriksaan dan penegakan hukum terkait program dari BPJS kesehatan yang meliputi penyampaian saran, gagasan dan pemecahan masalah serta perumusan rencana kerja dan juga agar tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung aspek perluasan cakupan kepesertaan, penegakan hukum serta peningkatan kepatuhan dari peserta dan pemberi kerja.