Asahan (10/04) sekira pukul 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Asahan telah berlangsung acara Pertukaran Data Antara Inspektorat Provinsi Sumatera Utara dengan Kejaksaan Negeri Asahan. Acara tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, Inspektur Pembantu II Provinsi Sumatera Utara, Tim Rombongan Inspektorat Provinsi Sumatera Utara dan Para Kepala Seksi dan Jaksa pada Kejaksaan Negeri Asahan.
Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Asahan menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara beserta tim dan apresiasi pihak Inspektorat Provinsi Sumatera Utara dalam mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Asahan dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.
Bahwa pertukaran data dan informasi dalam bentu Laporan Hasil Pemeriksan (LHP) dari Inspektorat Provinsi Sumatera Utara dengan Kejaksaan Negeri Asahan merupakan bentuk kerjasama antara APIP dan APH dan diharapkan kedepannya kerjasama melalui forum Pertukaran Data Informasi khususnya terhadap laporan pengaduan masyarakat tentang dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan ASN di Kabupaten Asahan dapat ditingkatkan lagi.