Hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekira pukul 16.00 Wib, bertempat di Ruang Expost Kantor Kejaksaan Negeri Asahan, telah berlangsung kegiatan pendampingan TP4D Kejaksaan Negeri Asahan terhadap ULP/Bagian Pengadaan Barang Jasa Setdakab. Asahan.
Dalam kegiatan pendampingan tersebut dihadiri oleh Team TP4D Kejari Asahan, Kepala ULP/Bagian Pengadaan Barang Jasa Setdakab. Asahan seluruh Pokja beserta staf skretariat.
dalam pendampigan tersebut Kepala ULP/Bagian Pengadaan Barang Jasa Setdakab. Asahan menjelaskan tahapan-tahapan proses barang dan jasa dan tahapan yang dilakukan dalam kegiatan barang dan jasa tahun anggaran 2017 beserta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Dalam kesempatan tersebut TP4D Kejari Asahan memberikan pandangan yuridis terhadap kendala-kendala yang disampikan oleh Kepala ULP/Bagian Pengadaan Barang Jasa Setdakab. Asahan
Dengan kegiatan pendampingan oleh Tim TP4D Kejaksaan Negeri Asahan kepada ULP/Bagian Pengadaan Barang Jasa Setdakab. Asahan maka diharapkan kegiatan yang akan dilaksanakan dan anggaran yang digunakan dapat di laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat meminimalisir penyimpangan-penyimpangan penggunaan keuangan negara.