Selamat Datang!|Tuesday, October 22, 2019

PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA HBA KE-59 

WhatsApp Image 2019-07-12 at 10.17.23
KN. Asahan. Hari Kamis tanggal 12 Juli 2019, sekitar pukul 08.30 Wib, upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 resmi dibuka di halaman kantor Kejari Asahan, upacara tersebut diikuti oleh kontingen diantaranya kontingen pembinaan, kontingen Intelijen, kontingen Pidum, kontingen Datun, kontingen Pidsus, dan kontingen Barang Bukti, serta tidak kalah pentingnya yaitu kontingen IAD, juga turut serta dalam upacara pembukaan POR tersebut. Untuk menyehatkan jasmani seluruh kontingen senam bersama di halaman kantor Kejari Asahan. Dalam Upacara pembukaan POR HBA tahun 2019 Kajari Asahan sebagai Inspektur Upacara.
Kajari Asahan menyampaikan Bahwa pekan Olahraga ini hendaknya bukan sebuah kompetisi untuk saling mengalahkan, namun menjunjung sportifitas insan Adhyaksa untuk mewujudkan solidaritas dan integritas, sesuai dengan tema pembukaan Pekan Olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 kali ini yaitu “Sehat Jasmani, Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas, dan Serasi”. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan dalam rangka memperingati Pekan Olah Raga (POR) Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019.
Setelah selesai menyampaikan amanatnya, Kajari Asahan, Bapak Rahmad Purwanto, SH membuka POR HBA tahun 2019 dengan melepas balon ke udara menandakan pembukaan POR HBA 2019 resmi dibuka

Add a Comment

You must be logged in to post a comment.