Asahan (08/08) РMelepas peserta Raimuna Nasional XI 2017, Kontingen Kwartir Asahan, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan selaku Wakil Pembina Kwartir Asahan H. Robert Hutagalung, SH,C.N  menyampaikan pesan kepada generasi muda yang akan mengikuti rangkaian kegiatan untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan serta tolong menolong di antara sesama.
Sebagaimana diketahui, Raimuna Nasional XI 2017 akan berlangsung mulai 13-21 Agustus mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Seluruh peserta dari 34 provinsi/514 kota se-Indonesia akan ikut ambil bagian dalam acara perkemahan akbar tersebut. Karenanya Kejari berharap kehadiran kontingen Asahan pada event itu bisa menjadi duta yang berperan mempromosikan potensi daerah di tingkat Nasional.
Kejari juga berpesan agar mengambil hikmah didalam setiap kegiatan pramuka dan apa lagi kegiatan ini tingkat nasional.
Pelepasan tersebut di ruang Aula Kejaksaan Negeri Asahan ditandai dengan penyerahan baju kaos Kontingen Asahan, penyematan tanda peserta kontingen yang akan diberangkatkan ke Raimuna Nasional XI di Jakarta.  Acara pelepasan tersebut juga dihadiri Ketua Kwartir Asahan Amir Hakim.