Kisaran, Sumut, 26/5 (K.As) – Komunitas Intelijen Daerah Kab. Asahan menyatakan komitmen bersama untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di daerah itu, khususnya selama bulan Ramadhan.
Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua Satuan Pelaksanaan Komunitas Intelijen Daerah Kab. Asahan, Jumat, menjelaskan, untuk menyikapi isu Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan (ipoleksosbudhakam), terutama demi menjaga kesucian Ramadhan.
Rapat itu dihadiri Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ashan, Kasat Intelkam Polres Asahan, Pasi Intel Denpom Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Asahan, Pasi Intel Kodim 0208 AS, Perwakilan Batalyon 126 KC dan Badan intelijen Kab. Asahan.
DenganĀ  dilaksanakannya kegiatan tersebut Komunitas Intelijen Daerah Kab. Asahan tersebut memberikan manfaat bagi pimpinan daerah dalam memantau dan mengawasi situasi ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan (ipoleksosbudhakam) Kab. Asahan serta dapat memberikan masukan dalam mengambil kebijakan atau langkah-langkah preventif (pencegahan) sehingga tidak terjadi konflik di Kab. Asahan.